Jasa Olah Data Statistik SPSS Eviews Jakarta

Hubungi via tel/WA di nomor 0815 9696 995 atau 0877 8467 3150 untuk Jasa Olah Data Statistik SPSS. Jasa olah data statistik untuk analisis penelitian skripsi, tesis, disertasi dengan Program SPSS, Eviews, AMOS, LISREL, Structural Equation Modeling (SEM) dan Smart PLS.  Kami juga aktif memberikan konsultasi, training dan jasa olah data statistik untuk perusahaan dan lembaga pemerintah serta kementerian.

Beberapa alasan menggunakan Jasa Olah Data Statistik – Jasa Olah Data SPSS kami:

Pengolahan data atau olah data statistik disupervisi oleh dosen senior mata kuliah statistik dan metodologi penelitian di program doktor dan magister.
Hasil pengolahan data atau jasa olah data statistik diberikan interpretasi yang rinci sehingga bisa dijadikan komponen utama bab 4 atau bab hasil dan pembahasan.
Mahasiswa diberikan penjelasan via telpon atau tatap muka langsung (Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, Tangerang dan sekitarnya).

Biaya terjangkau dan dibayar setelah hasil pengolahan data atau jasa olah data statistik disampaikan, sehingga mahasiswa tidak menanggung resiko. Reputasi serta kompetensi para pengelola sangat perlu dipertimbangkan untuk menentukan pilihan jasa olah data statistik.  Kualitas jasa olah data statistik SPSS secara online, tidak saja mempertimbangkan masalah biaya atau harga murah atau biaya murah saja, tapi juga kompetensi konsultan.

Olah Data Statistik SPSS

Biasanya pengolahan data atau jasa olah data statistik berupa analisis regresi linier berganda, analysis variance (ANOVA), rancangan percobaan (design experiment), analisis model persamaan simultan.  Analisis structural equation modeling (SEM), model linier programming ataupun model kuantitatif lainnya juga tersedia. Untuk permintaan jasa olah data statistik, Anda tinggal kirimkan via email data Anda. Sampaikan analisis apa yang Anda atau dosen Anda inginkan. Hasil analisis akan disampaikan berikut penjelasannya secara tertulis dan penjelasan lisan dengan media komunikasi bila dibutuhkan.

Pada umumnya penelitian dengan metoda kuantitatif yang membutuhkan jasa olah data statistik meliputi serangkaian pengujian dan analisis data antara lain:

Uji instrumen penelitian atau kuesioner (uji Reliabilitas dan uji Validitas),
Pengujian asumsi dasar (uji Normalitas, Homogenitas, Linieritas)
Tes penyimpangan asumsi klasik (Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi),
Regresi Linier
Regresi Logistik
Anova (Analysis of Variance)
Path Analysis
Structural Equation Modeling (SEM)
Konsultasi dengan tatap muka bisa dilakukan di kantor atau kampus konsultan bagi yang tinggal di Jabodetabek.

Konsultasi online

Because of kita tinggal berjauhan, bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, tentu juga bagi yang tinggal di Jabodetabek, konsultasi bisa dilakukan via telpon ataupun dengan Zoom untuk jasa olah data statistik.

Even though tinggal tidak sekota, Untuk permintaan Jasa olah data statistik SPSS  Anda tinggal kirimkan via email data Anda dan sampaikan analisis apa yang Anda atau dosen Anda inginkan. Hasil jasa olah data statistik disampaikan berikut penjelasannya secara tertulis dan penjelasan lisan dengan media komunikasi bila dibutuhkan.

Berbekal pengalaman sebagai konsultan dan dosen pengajar metoda penelitian, ekonomi manajerial, statistika dan ekonometrika di program doktor ekonomi dan program magister di Jakarta, Insya Allah kami bisa menyelesaikan persoalan penelitian atau jasa olah data statistik yang Anda hadapi. 

Jalan Borobudur 7D, Jakarta Pusat
Tel. 021 – 7777 379
Mobile/SMS/WA : 08159696995, 087784673150
Email: ahlidata@yahoo.com

jasa olah data statistik

google-site-verification=jTv9s_9fjh3hsq36mzV0JIqSD2AtlZ6JO9hFjjnQ76I

link partner: https://www.olahdata.net

olah data statistik spss

Leave a Reply

Your email address will not be published.